Game Favoritku

Untuk game favoritku sendiri yaitu Mobile Legends Bang-Bang sendiri akan tetapi ada game lain juga yang suka ataupun sering saya mainkan seperti Infinity Loop, Efootball dan masih banyak game aku sering aku mainkan meskipun yang paling sering itu game Mobile Legends. 

Untuk game Mobile Legends sendiri aku sudah mencapai tier Mythic dan ada beberapa hero favoritku yaitu Bruno, Hayabusa, Julian, Estes, dan ada beberapa hero lagi yang aku suka, untuk role ku sendiri di Mobile Legends adalah GoldLane ataupun Jungler. Mengapa aku suka ngisi dua role tersebut? Karena kebanyakn hero aku suka ada di role tersebut. Sebenernya bermain game Mobile legends itu seru, akan tetapi adakalanya juga kita suka marah-marah gajelas kalau posisi kita lagi kalah. 

Mungkin itu dulu aja cerita yang bisa aku cerita untuk artikel ku ini dan Makasihh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piala Presiden Mobile Legend